contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

welcome

Thursday, June 14, 2012

Mehndi/ Mehandi/ Mehendi adalah suatu teknik untuk menggambar di tubuh (Tato) yang merupakan Seni Tubuh kuno. mehndi bertujuan menambah keindahan tubuh kita,.

Sering kali Mehndi disebut juga Henna,tau ngak sih yang menjadi bahan Mehndi itu sendiri yaitu lawsonia inermis.

Secara tradisional Mehndi dipakai di tangan dan kaki cewek  yang mau nikah hehe katanya. Bahannya benar-benar alami (di Indonesia dikenal sebagai pacar), non-permanen dan tidak sakit. dan perlu kamu tau mehndi ini tak membahayakan kulit seperti kebanyakan jenis tato, so buat kamu yang mau pake, silahkan. Tato ini bisa bertahan dalam satu sampai tiga minggu, tergantung pada kulit. Dan yang paling menonjol dari henna ini adalah berwarna cokelat kemerah-merahan dan memiliki desain yang menarik sesuai keinginan kita lohh,

Karena biasanya digunakan buat ceremonial, ada beberapa simbol yang memiliki makna digunakan sebagai desain. Tapi tidak hanya untuk seremonial saja, biasanya mehndi juga dipakai untuk keseharian, karena sifatnya yang tidak permanen maka desainnya pun bisa berganti-ganti. aku juga pernah pake, yang paling ku suka tuh motif bunga kecil-kecil, so beauty.
dan ini ada beberapa motif yang perlu banget kamu liat guys, semoga menginspirasi...............


0

0 comments:

a thing called simple site,

Powered by Blogger.

yee

Translate

my visitors

free counters

Pages

daftar pengunjung