contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

welcome

Friday, May 11, 2012


Tablet PC Tahan Air Besutan Toshiba





hai hai,.
sobat aku mau bahas tentang tablet PC,. nih nih ada yang unik
tapi sebelumnya aku nyaranin kalo kamu mania tablet, jangan sembarang beli tablet walaupun mahal belum tentu bagus loh,.
jadi mending kamu servei dulu gimana dan apa sih yang bisa di lakuin tuh tablet ?
ok , cuma mengingatkan aja, nah yang satu ini kamu pasti suka, baca ya,,

Samsung Galaxy Tab, iPad, Kindle Fire, adalah contoh dari bermacam-macam tablet computer yang kita kenal, kalo impian ku sie samsung galaxy tab wkwk. tablet pc tuh selain buat kebutuhan kita juga buat di pamerin sama temen hahaha. aku mau bahas yang agak unik nih dari Toshiba.sebagai salah satu perusahaan besar di bidang elektronik  ia puya produk yang unaik dari pada yang lain ya itung itung buat narik minat pembeli . dan produk unik ini anti air loh,. ( kayak jam aja anti air haha),
ini dia,.
 

Apa yang beda dari tablet ini ? Dari judulnya aja mungkin kamu puntau, tablet Toshiba ini tahan air. Sebenarnya bukan ini aja sih kelebihannya, kata nya bagian terkeren dari tablet Toshiba ini adalah kemampuannya untuk diisi ulang di dalam air atau dengan kata lain, sambil direndam. kok bisa ya?nih tak kasih tahu ,.

sebenarnya teknologi yang dipake adalah magnetic charging system, jadi charger yang digunakan punya kemampuan mengisi ulang menggunakan magnet khusus, dan harus berjarak setidaknya dengan tablet tersebut dalam jarak 7,6 cm. Yah memang kelihatan pendek jaraknya, tapi setidaknya, sambil kita mandi atau berenang haha yang bisa berenang, kamu masih  bisa enjoi mainin  tablet mu,nonton film, membaca e-book, dan masih banyak lagi.

Belum pasti sih kapan produk ini akan di jual,soalnya ini baru konsep yang dipamerkan di CES 2012, dan belum jelas akan diisi apa sistem operasinya. so, selamat menunggu buat kamu yang minatsama produk ini hahaha
semoga bermanfaat,.

0

0 comments:

a thing called simple site,

Powered by Blogger.

yee