contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

welcome

Saturday, May 26, 2012


hai kawan,.
siapa yang gak tau tentang anime satu ini ?








yah, payah banget dunk,meski ngak suka tapi harusnya pernah dengardong,.
whatever, lah,. tapi kali ini aku mau tayangin gambar  anime ku tercinta,. hehe
Naruto, itu yang pasti dikenal karena memang dia tokoh utamanya,. dia adalah Ninja terkocak sakaligus paling membanggakan dari desa Konohagakure. tau ngak, di balik keceriaan nya ia menyimpan banyak kenangan tragis, bahkan tak lama setelah ia dilahirkan.

em, Naruto itu fisiknya kayak ayahnya,tapi sifatnya persis ibunya,. penuh emosi dan perasaan.
nih ayah dan ibu Naruto

 Namikaze Minato








nah yang ini Kushina, ibu nya Naruto


  



hehe cakep banget ya ayah nya naruto wkwkw,. nih tokoh favorit ku wkwk
 silahkan melihat,,,.









0

0 comments:

site buat yang mau tau n ngak bikin ribet,

Powered by Blogger.

yee

Translate

my visitors

free counters

Pages

my clocks

<a href=http://zawa.wordpress.com>Zawa Clocks</a>

daftar pengunjung